Breaking News
Loading...
Sabtu, 06 September 2014

Hootsuite Aplikasi Terbaru Di Twitter

21.49
Hootsuite Aplikasi Terbaru Di Twitter -Kamu masih suka dengan twitteran? Kalau iya, bagus dong. Akan tetapi kadang kamu pasti juga merasa jenuh. Dengan tampilan yang gitu-gitu doang. Nah untuk menghilangkan kejenuhan yang ada, sepertinya anda harus menggunakan aplikasi baru yang disediakan oleh twitter. Aplikasi baru ini dinamai dengan hootsuite. Hootsuite merupakan aplikasi android yang sudah dihadirkan sejak 2010 silam. Hadir cukup lama, dan saya pun sudah menggunakan sejak dulu. Hootsuite ini adalah aplikasi favorit saya. Dan hootsuite ini ternyata diakhir-akhir ini telah diundunh dengan banyak orang orang dengan jumlah kurang lebih 2 juta pengguna atau unduhan, yang artinya aplikasi ini sangat diminati oleh para pengguna twitter.

  Hootsuite Aplikasi Terbaru Di Twitter

Android adalah salah satu media strategi dalam pertumbuhan hootsuite. Dan di negara tercinta kita ini, telah mencapai lebih dari 50 % pengguna baru twitter mendaftar langsung aplikasi hootsuite, dengan menggunakan android. Itu baru di indonesia, lain lagi di negara lain pengguna hootsuite telah mencapai 90 % dari total pengguna twitter. Dan untuk penyediaan di paly store, akhir-akhir ini hootsuite telah menyuguhkan tampilan layout di versi mobile dan juga termasuk pada logo yang dimiliki hootsuite. Tampilan dengan khas burung hantunya lebih menarik ketimbang dengan versi yang sebelumnya. Pada hootsuite ini, anda dapat mengelola akun twitter yang anda punyai, tidak hanya itu anda juga dapat mengelola akun pada facebook, akun google+, linkend, dan juga facebook page.

Hootsuite juga menyediakan beberapa fitur menarik, seperti anda bisa mengatur profil akun serta jejaring sosial yang tidak sama. Hootsuite juga telah menawarkan tweet yang mana terjadwal dengan otomatis, sehingga memudahkan anda untuk tidak mengup date dengan cara manual. Tidak hanya itu, hootsuite juga bisa memantau segala aktifitas anda yang akan ditampilkan dengan bentuk grafik. Hootsuite ini juga berbahasa indonesia. Hotsuite ini ada dua macam pilihan yaitu pro dengan berbayar dan basic yang dapat digunakan dengan gratis. Perbedaan dari keduanya ini, adalah ketika anda menggunakan yang pro maka tentu fitur yang disediakan lengkap beda dengan basic. Jika anda menggunakan pro maka anda akan dikenakan tarif sebesar 10 dolar tiap bulannya.

Demikianlah informasi terkait dengan Hootsuite Aplikasi Terbaru Di Twitter, semoga bermanfaat untuk anda.
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer