Breaking News
Loading...
Kamis, 14 Agustus 2014

Pendaftaran CPNS 2014

13.24
Lowongan CPNS 2014 sudah resmi diumumkan oleh KEMENPAN-RB dan Badan Kepegawaian Nasional (BKN). Pendaftaran CPNS 2014 dapatkan dilakukan mulai 20 Agustus s/d 3 September 2014 melalui situs resmi BKN perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil yaitu di sscn.bkn.go.id.

Total ada sekitar 100.000 kursi yang akan diperebutkan baik ditingkat instansi pusat maupun daerah. Sistem perekrutan CPNS kali juga sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Jika tahun 2013 hanya beberapa instansi yang melakukan seleksi menggunakan Computer Assisted Test (CAT) kali ini KEMENPAN-RB mewajibkan seluruh instansi pusat dan daerah yang memperoleh alokasi Penerimaan CPNS 2014 menggunakan sistem CAT.

Persyaratan mengikuti CPNS 2014 pun sedikit dipermudah, seperti tidak mengharuskan melampirkan kartu kuning, kartu tanda berbadan sehat, dan surat keterangan berkelakuan baik (SKCK). Mencermati hal demikian maka diperkirakan akan terjadi peningkatan pelamar cpns yang luar biasa tahun  ini, dibanding tahun-tahun sebelumnya. Peserta yang tidak lulus ditahun-tahun sebelumnya diperkirakan akan kembali ambil bagian dalam seleksi tahun ini, ditambah lagi dengan banyaknya lulusan baru perguruan tinggi negeri dan swasta yang sedang mencari kerja.

Lowongan CPNS 2014 ini adalah ajang paling tepat untuk para pencaker yang menginkan jaminan hidup dan jaminan hari tua yang lebih baik. SUDAH SIAPKAH ANDA BERSAING DENGAN MEREKA?


 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer